|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 19/11/2021 11:04:19 • 966 Views
MODEL PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS BALE KOTA TANGERANGCreated by :
Lia Amalia ( 0016115301 ) Jovita Fellicia
Subject: | PRODUK PELAYANAN LOYALITAS | Alt. Subject : | PRODUCT SERVICE LOYALTY | Keyword: | Kualitas produk Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening pada Starbucks Bale Kota Tangerang. Variabel Independen terdiri atas kualitas
produk dan kualitas pelayanan, variabel dependen terdiri atas loyalitas pelanggan dan variabel
intervening terdiri atas kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Starbucks Bale Kota
yang bergerak dibidang penjualan yang berlokasi di Tangerang. Hal yang melatar belakangi
penelitian dikarenakan penjualan pada Starbucks Bale Kota memang jelas terus berkembang,
namun sebagian besar penjualan berasal dari pelanggan baru, bukan pelanggan lama atau
pembelian kembali dan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang
mempengaruhi rasa loyalitas pelanggan pada Starbucks Bale Kota. Untuk itu penulis dalam
penelitian ini mengambil variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan karena kedua variabel
tersebut dianggap paling dominan dalam fenomena pada Starbucks Bale Kota. Sampel yang
digunakan adalah sebesar 170 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu
purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non
probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil
penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dan kepuasan
pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada
pengaruh langsungnya.
Date Create | : | 19/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_2062 | Collection ID | : | 11_2062 |
Source : Jurnal Ekonomi Volume 12 Nomor 2 November 2021
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/model-pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayanan-melalui-kepuasan-pelanggan-di-starbucks-bale-kota-tangerang-22576.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22576-11_2062.pdf - 582 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- MODEL PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS BALE KOTA TANGERANG
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/4182
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712
Hits Today : 2775
Total Hits : 148469018
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|